Jumat, 15 Juni 2012

Tempat Belanja Murah Di Jakarta


Mungkin tidak salah kalau Jakarta mendapat julukan Surga Tempat Belanja
Di Jakarta terdapat beberapa pusat tempat perbelanjaan sehingga menarik untuk tujuan perjalanan liburan wisatawan. Ada banyak pilihan tempat belanja yang bisa di tuju, mau berbelanja di tempat yang bersih sambil cuci mata datng saj ke Mall atau Plaza. Mau belanja sambil berdesak-desakan juga ada, datang saja Mangga Dua atau Tanah Abang.

Tempat-tempat berbelanja di Jakarta seperti Blok M Plaza, Mal Kelapa Gading, WTC Mangga Dua, Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Sogo, Pasaraya Grande, Mal Pondok Indah, Mal Taman Anggrek
dan Mal Artha Gading boleh di katakan surga untuk banyak wisatawan yang ingin berbelanja di Jakarta. Jika Anda ingin mencari harga yang murah di Jakarta juga terdapat juga pusat belanja yang menawarkan harga yang relatif murah seperti Pasar Tanah Abang, Pasar Senen, Pasar Cipulir, serta Pasar Pagi Mangga Dua.

Pasar Baru / Batavia Passer Baroe
Untuk warga Jakarta Pasar baru tentu sudah tidak asing. Kawasan ini merupakan lokasi bisnis. Dan sekarang ini area pasar baru sudah identik dengan penjualan produk sepatu dan produk tekstil. Pasar Baru sekarang ini sudah dikenal sebagai sebagai tempat wisata khususnya wisata belanja di Jakarta.







Sepanjang Jalan Surabaya
Anda yang suka berburu barang antik Anda bisa datang di sini. Lokasinya terdapat di kecamatan Gondangdia – Menteng, Jakarta Pusat. Tempat ini terkenal sebagai pusat penjualan barang barang antik. Wisatawan bisa membeli aneka macam barang dari kerajinan, mau cari patung Asmat, tenun Ulos, Mandau hingga produk yang terbuat dari bahan kuningan serta perungu seperti lampu antik kompas, vas bunga dan lain – lain bisa di beli disini.


Mau Cari Komputer Murah Datang saja Di Dusit Orion Mangga Dua
Lokasi ada pusat perbelanjaan di Utara Jakarta. Tempat ini merupakan pusat penjualan komputer serta alat – alat produk elektronika.

Mau Beli Ponsel Datang Saja Di ITC Roxy Mas
Tempat ini sudah di kenal sebagai pusat belanja untuk produk handphone. Ada banyak kios yang menjual ponsel di sini. Dan konon ITC Roxy Mas merupakan pusat pedagangan telepon selular (ponsel) terbesar di Indonesia bahkan di Asia Tenggara.


Berbelanja Di Pasar Tradisional
Anda yang suka atau cari barang tertentu ada beberapa pasar yang spesifik/khusus seperti pasar burung yang ada di jalan Pramuka dan Barito, lalu pasar bunga di Rawabelong, pasar batu akik di Rawa Bening.


Berbelanja Sepatu dengan harag terjangkau di Pasar Taman Puring
Bagi anda yang sangat suka sepatu disana adalah surga nya para pecinta sepatu, berbagai jenis sepatu bisa di dapat disana dengan harga yang terbilang relatif murah dan kualitas tidak kalah dengan barang yang di jual di mall.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar